Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus

Jumat, 07 Mei 2010

Kesaksian April 2010

Bulan April adalah bulan dimana kita merayakan Paskah berarti kemenangan bagi kita dan kami boleh melihat keajaiban-keajaiban yang Tuhan buat dan kami semakin percaya kalau Tuhan begitu mengasihi umat-Nya. Akhir akhir ini banyak orang-orang yang Kristen yang dihantarkan Tuhan untuk kami layani dan kebanyakan mereka mengalai permasalahan baik sakit penyakit ataupun masalah keluarga. Dan kami percaya inilah saat akhir zaman dan Tuhan mau memulihkan umat-Nya.

1. Seorang ibu berusia 50an dengan 7 orang anak, mengalami masalah keluarga suami tidak bekerja sakit-sakitan dan malapetaka tidak berhenti di rumahya anak-anaknya bergantian sakit dan panyakitnya bukan sakit yang ringan dan menghabiskan uang mereka bahkan saat ini mereka disuruh keluar oleh kakaknya yang katanya juga orang Kristen. Kasus ini kalau kita lihat sepintas begitu rumit tetapi bagi Tuhan Yesus tidak ada yang mustahil. 2 orang anaknya begitu percaya kepada Tuhan Yesus dan inilah yang menguatkan ibunya untuk terus berharap kepada Tuhan Yesus. Dan ternyata setelah diselidiki ternyata suaminya telah mengikatkan diri dengan kuasa kegelapan, tubuhnya penuh tato mulai gambar naga, perempuan dan banyak lagi, itu semua adalah kebencian Tuhan sehingga ketika mereka mau belajar untuk hidup benar maka setan tidak senang dan kembali menyerang mereka. Dan setelah itu kami berdoa sepakat untuk meminta pengampunan dan kelepasan kepada Tuhan Yesus agar keluarga ini kembali dipulihkan, Dan kami percaya kalau Tuhan Yesus akan memulihkan keluarga ini.

2. Seorang ibu berusia 48 tahun, baru mengenal Tuhan Yesus setelah suaminya meninggal 1 tahun yang lalu, ibu ini sakit, tidak suka makan bahkan sulit tidur sampai badannya sangat kurus. Setelah dilayani ia menyadari bahwa karunia keselamatan ia terima dan ia bersyukur sehingga ia mengalami kesembuhan bahkan pemulihan walaupun kadang ia sedih karena suaminya belum terima karunia keselamatan itu.

Tidak ada komentar: